oleh

Presiden Jokowi Dikawal Pasukan Katak

OKEBUNG|
Sejumlah personel Komando Pasukan Katak, Kawasan Armada Barat, Pondok Duyung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, siaga di sepanjang jalur yang akan dilewati kapal motor Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Dari tadi siang Pasukan Katak sudah berjaga dan mengamankan lokasi,” kata seorang petugas keamanan kepada Okezone di Terminal III, Dermaga 300, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (22/10/2014) malam.

Menurutnya Jokowi akan keliling area pelabuhan dengan kapal motor. Jokowi juga akan blusukan ke sejumlah tempat di pelabuhan. “Informasi yang saya terima, Pak Jokowi juga akan blusukan di sini,” tukasnya.

Informasi yang diterima Okezone, Jokowi akan berkunjung ke kantor pusat Indonesia Port Corporations (IPC). Jokowi akan diterima langsung oleh Dirut IPC. Setelah itu, Jokowi akan menuju ruang VVIP, Terminal Penumpang Nusantara II. Disana Jokowi akan mendengarkan persentasi.

Setelah mendengarkan persentasi, Jokowi bersama rombongan akan menaiki Kapal Motor Mabohai dari Dermaga 106 untuk berlayar menuju Terminal Operasi (TO-III).

Rombongan Jokowi akan merapat di Dermaga 303 Pos Bitung, untuk menuju mimbar dan mengumumkan pembentukan kabinet. (okz\net)

Foto:net\

News Feed