oleh

Pramugari Garuda Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Clarion Makassar

OKEBUNG|
Hermin Trisulawati (54) pramugari maskapai penerbangan Garuda Indonesia Airlines ditemukan tewas di kamar 567 lantai 5 Hotel Grand Clarion, Makassar.

Kabid Humas Polda Sulselbar Kombes Endi Sutendi pada detikcom menyebutkan korban ditemukan meninggal dunia, Jumat (12/09/2014)sekira pukul 14.20 WITA.

Korban ditemukan pertama kali oleh tiga petugas hotel yakni Cecep sebagai Deputi Manager Hotel Clarion, Ambo Tuo sebagai front office management dan Jacky sebagai executive assistant Hotel Clarion.

Ketiganya membuka paksa kamar yang ditempati Hermin, setelah pihak hotel mencoba menghubungi korban berulang-ulang dengan telepon kamar.

“Petugas hotel dipesan oleh rekan korban untuk dibangunkan pada pukul 14.20 WITA, namun setelah berulang-ulang coba dihubungi tidak ada respon, hingga akhirnya petugas membuka paksa kamar dan menemukan korban sudah meninggal dunia,” ujar Endi.

Setelah itu pihak hotel kemudian menghubungi pihak kepolisian. Setelah proses olah TKP, pada pukul 17.40 WITA polisi kemudian membawa jenazah Hermin ke RS Grestelina, di jalan Hertasning, Makassar.

Sementara itu pihak Garuda, Vice President Garuda Regional IV Indonesia Timur, Rosina pada wartawan di rumah duka RS Grestelina, menyebutkan korban sebelumnya menginap sejak kamis kemarin (11/09/2014), usai terbang dari Kendari. Sedianya, almarhumah akan melanjutkan penerbangannya dari Makassar menuju Balikpapan, Kalimantan Timur.

Jenazah Hermin saat ini disemayamkan di ruang duka A RS Grestelina dan dijaga oleh beberapa petugas dari Garuda. Rencananya jenazah Hermin akan diberangkatkan pukul 04.00 WITA ke kediamannya, di Perumahan Harapan Regency Babelan, Blok D6, Jakarta Barat.
(pkt/net)

Foto:Ilustrasi/

News Feed