oleh

Praka Riza Gagalkan Aksi Jambret Karyawan Maju Bersama

MEDAN AREA-OKB |
Naas bagi pelaku jambret ini.Pasalnya saat beraksi satu dari dua pelaku penjambretan berhasil diamankan oleh seorang prajurit TNI Praka Riza Pahlepi (30) di Jalan Mandala By Pas, tepatnya depan BRI. Pelaku yakni,FT. Damanik (23) warga Jalan Medan Denai. Sementara, temannya BS berhasil melarikan diri saat hendak ditangkap.

Informasi yang dihimpun, korban adalah Krisnalia Simanjuntak (20) penduduk Jalan Dorowati Mandala yang berboncengan dengan teman prianya Frianto (21) penduduk Jalan Ayahanda.

Saat itu, korban mengendarai sepeda motor Vega BK 3238 ACN usai pulang dari tempat kerjanya sebagai Karyawan di Maju Bersama. Tanpa diduga, para pelaku yang menggunakan sepeda motor memepet sepeda motor korban dan langsung menjambret tas yang disandang oleh Krisnalia.

Korban yang tak mau kehilangan harta bendanya mencoba mempertahankan tasnya sembari berterika minta tolong. Beruntung seorang anggota TNI melintas dan langsung mengamankan seorang tersangkanya.

Selanjutnya, Polsek Medan Area yang mendapat informasi itu langsung turun ke lokasi dan membawa pelaku ke Polsek Medan Area guna proses lebih lanjut.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Agus Sobarna Praja saat dikonfirmasi mengaku telah mengamankan pelaku.

“Sudah kita amankan dan kasusnya masih kita lidik,” jelas Iptu Agus kepada fokusmedan.com, Jumat malam.(Fkm/admin)

News Feed