oleh

PRAJURIT YONIF 5 MARINIR TERIMA SOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN

OKEBUNG|
Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dikalangan prajurit, Tim Kesehatan Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan di Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (24/09/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh kepala bagian Peleton Kesehatan Yonif 5 Marinir Serka Marinir Dwi Martanta tersebut memberikan sosialisasi tentang pelaksanaan protokol kesehatan, seperti bagaimana caranya mencuci tangan yang benar, penggunaan masker yang baik, dan pelaksanaan physical distancing di era adaptasi kebiasaan baru yang harus dilakukan oleh Prajurit Yonif 5 Marinir, dengan tujuan untuk memutus penyebaran Covid-19.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Mar Supriyadi, M.Tr. Hanla menyampaikan kepada seluruh prajurit agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan membudayakan mencuci tangan dengan menggunakan antiseptik atau sabun, melakukan physical distancing dan selalu menggunakan masker.

“Ingat Pandemi Covid 19 belum akhir, sayangi keluarga dan rekan sesama prajurit Yonif 5 Marinir dengan turut aktif dalam melaksanakan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Dispen Kormar

News Feed