oleh

PRAJURIT YONIF 3 MARINIR TINGKATKAN PROFESIONALISME DAN KEMAMPUAN DENGAN BERLATIH KARATE

OKEBUNG|
Dalam rangka mengasah dan meningkatkan kemampuan perorangan, prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan latihan beladiri karate di Dojo Kompi Falcon Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (30/10/2020).

Kegiatan beladiri karate tersebut adalah wujud dari profesionalisme prajurit Petarung Yonif 3 Marinir, karena selain mampu bertempur, tiap-tiap individu harus mempunyai kemampuan beladiri dan dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, apabila menghadapi keadaan yang dapat membahayakan keselamatan tiap-tiap prajurit Yonif 3 Marinir.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Mar Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA berharap kepada seluruh prajurit Yonif 3 Marinir agar menjadikan latihan tersebut sebagai wahana untuk menempa menjadi prajurit yang profesional dan terlatih dalam mendukung setiap pelaksanaan tugas ke depannya.

Disampaikan juga bahwa selama kegiatan, tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan covid-19, menggunakan masker dan tetap melaksanakan physical distancing.

Dispen Kormar

News Feed