oleh

PRAJURIT YONIF 3 MARINIR MERIAHKAN HARI KEMERDEKAAN RI KE 75 DENGAN BERBAGAI PERLOMBAAN

OKEBUNG|
Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, prajurit Yonif 3 Marinir melaksanakan berbagai perlombaan di Kompi Falcon Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur.Senin (17/08/2020).

Semangat juang diperlihatkan oleh prajurit Yonif 3 Marinir dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75 Tahun dengan menggelar berbagai lomba antar kompi untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan dan juga mempererat solidaritas Prajurit Hiu Petarung. Berbagai perlombaan yang dilaksanakan antara lain lomba memasak, merayap tali, tarik tambang perahu karet, lomba pukul bantal, balap karung, balap bakiak, lomba nyanyi, lomba joged dan kostum super hero.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Mar Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA. menyampaikan bahwa kegiatan yang diadakan tesebut merupakan salah satu cara untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur, dengan mengadakan lomba antar kompi.

Disampaikan juga bahwa selama kegiatan tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan menjaga jarak dan menggunakan masker.

Dispen Kormar

News Feed