oleh

PRAJURIT YONIF 3 MARINIR IKUTI PENYEGARAN TEORI DAN DRILL MORTIR 81 MM DAN MORTIR 60 MM

OKEBUNG|
Dalam rangka meningkatkan kemampuan serta ketrampilan, prajurit Yonif 3 Marinir mengikuti penyegaran teori dan drill Mortir 60 mm dan 81 mm di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (25/09/2020).

Penyegaran teori dan drill Mortir dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan prajurit secara tehnis dan taktis dalam pelaksanaan pemberian bantuan tembakan senjata infanteri.

Adapun sasaran dari penyegaran teori dan drill Mortir, yaitu agar peserta dapat memahami dan menguasai materi dasar dan dapat melaksanakan praktek lapangan di bidang senjata bantuan mortir.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA. mengharapkan kepada seluruh prajurit agar melaksanakan kegiatan sesuai prosedur yang telah ditentukan sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik dan benar-benar zero accident.

“Masa pandemi Covid-19 belum berakhir, tetap patuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan sebelum dan sesudah memulai aktifitas kerja,” tegasnya.

News Feed