oleh

Prajurit Yonif 1 Marinir Panen Sayuran Hidroponik

Okebung

Menikmati hasil tanaman sayuran Hidroponik adalah sebagai wujud keberhasilan dalam program ketahanan pangan, Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir  melaksanakan panen Hidroponik jenis sayuran Sawi, Bayam dan Kangkung di kebun Hidroponik di belakang Markas Komando  Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (18/09/2021).

Hasil panen dari ketahanan pangan Hidroponik yang berupa Sawi, Bayam dan Kangkung tersebut untuk  dinikmati seluruh Prajurit Yonif 1 Marinir.  Semua bahan- bahan sayuran tersebut  merupakan perwujudan dari kepedulian dalam mencukupi dan membantu kebutuhan bahan makanan bagi prajurit dan keluarganya dimasa pandemic Covid-19.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andi Warta, M.Tr.Opsla menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan terima kasih kepada seluruh Prajurit Yonif 1 Marinir yang turut aktif dalam melaksanakan program ketahanan pangan jenis Hidrponix . “Semoga kegiatan ditengah pandemi Covid-19 tersebut dapat bermanfaat bagi prajurit dan keluarga,” ujarnya.

Letkol Marinir Aang Andi Warta, M.Tr.Opsla  juga mengharapkan agar tidak lelah untuk melindungi diri sendiri, keluarga dan orang lain untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19, karena pandemi ini belum berakhir.

News Feed