oleh

PRAJURIT YONIF 1 MARINIR JAGA IMUN TUBUH DENGAN BEROLAHRAGA

OKEBUNG|
Dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan serta menjaga imunitas tubuh, prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan latihan lari ketahanan di lapangan sepak bola Brigif 2 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (21/11/2020).

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan dalam rangka menjaga imunitas tubuh agar tetap prima dimasa pandemi covid-19, dengan melaksanakan olahraga yang teratur serta melaksanakan pola hidup sehat dengan memakan-makanan yang bergizi serta menjaga kebersihan lingkungan diharapkan akan terbebas dari penyakit termasuk Covid-19.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan secara teratur dan bertahap dengan tujuan untuk menjaga imunitas dan meningkatkan ketahanan serta kekuatan fisik prajurit Yonif 1 Marinir sehingga setiap prajurit memiliki fisik yang sehat dan prima sehingga mampu melaksanakan setiap tugas yang diemban dengan penuh semangat disertai dedikasi serta motivasi yang tinggi.

Dispen Kormar

News Feed