oleh

Prajurit Yonarmed 2/105 Kilap Sumagan Dikerahkan Cegah Penyebaran Virus Covid-19 di Medan

OKEBUNG|
Dalam rangka mengantisipasi merebaknya Virus Corona (Covid-19), prajurit Yonarmed 2/105 Kilap Sumagan, dikerahkan untuk melakukan penyemprotan disinfektan disejumlah tempat keramaian di Kota Medan, Kamis (26/03/2020)


Bersama dengan BPBD Medan,dan instansi terkait lainnya prajurit Kilap Sumagan
membantu pemerintah dalam memerangi Virus Corona dengan sasaran penyemprotan meliputi Pasar Hindu, Pasar Muara Tikus, hingga Pasar Pendidikan.

Yonarmed 2/105 Kilap Sumagan pimpinan Letda Arm Alex Teddy diluncurkan untuk mendukung mensukseskan aksi pencegahan virus yang berbahaya ini.

“Virus ini bisa saja menular dari kontak antara anggota badan manusia dengan barang barang disekitarnya, termasuk barang dagangannya bahkan hingga tempat berjualannya pun turut disemprot juga, guna menghindari penyebaran virus Covid-19.” Ungkap Dantim 1 ini.

Ikuti perintah Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 diantaranya dengan cara selalu mencuci tangan dengan sabun maupun hand sanitizer setelah melakukan kegiatan, hindari keramaian, serta terapkan olahraga sehingga badan tetap sehat dan sistem imun tubuh tetap kuat.(red)

News Feed