oleh

Prajurit TNI AL Yonif 1 Marinir Laksanakan Operasi Yustisi dan Pembagian Masker

Okebung

Dalam rangka mendukung program pemerintah, Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir yang sedang Bawah Kendali Operasi (BKO) Kodim 0810 Nganjuk bersama Polsek dan Koramil Nganjuk melaksanakan Operasi Yustisi dan pembagian masker di pasar Wage Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Rabu (29/09/2021).

Kegiatan Operasi Yustisi tersebut dilakukan oleh Tim Satgas Tanggap Covid-19 Kabupaten Nganjuk secara persuasif dengan mendatangi warga yang sedang melaksanakan aktifitas, yang bertujuan untuk menertibkan masyarakat yang ada di Pasar Wage Kabupaten Nganjuk, dengan harapan masyarakat tidak terlena dan tetap mentaati protokol kesehatan dengan memakai masker karena Pandemi Covid-19 belum berakhir.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr.Opsla menyampaikan kepada prajuritnya yang dibawah kendali operasi (BKO) Kodim 0810 Nganjuk dalam melaksanakan pengamanan Covid-19 tetap mengutamakan faktor keselamatan dan keamanan, melaksanakan kegiatan dengan disiplin dan gembira dimanapun berada, menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat setempat dalam penerapan protokol kesehatan.

Berita Lainnya