oleh

Prajurit Pragosa Satya Laksanakan Pembinaan Latihan Dasar Kepemimpinan Teritorial Kodim Depok

OKEBUNG|
Komandan Batalyon Letnan Kolonel Kav Guruh Prabowo Wirajati M, Eng memimpin jalannya kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Pramuka Sakawira Kartika oleh rekan – rekan SMU dari wilayah Pembinaan Teritorial Kodim Depok.

 Letkol Kav Guruh Prabowo Wirajati, M. Eng menyampaikan berbanggalah kalian karena telah mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Latihan Dasar Kepemimpinan Pramuka Sakawira Kartika di Yonkav 7/Sersus yang merupakan satuan pemukul Kodam Jaya. 

Yang mampu melaksanakan tugas operasi baik dalam negeri maupun luar negeri. Latihan Dasar Kepemimpinan Pramuka sakawira Kartika ini diharapkan mampu menghasilkan bibit – bibit pemimpin yang kredibel sekaligus mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai generasi muda.

 Bekal keterampilan dan pengetahuan kepemimpinan yang sudah kalian dapatkan harus dapat diterapkan dalam kegiatan sekolah sehari – hari sehingga mampu menjadikan pribadi yang kuat dan berdisiplin tinggi. 

Tingkatkan terus kesadaran berorganisasi, membentuk siswa yang berjiwa pemimpin dan berintelektual dan berakhlak baik, melatih tanggung jawab, keberanian dan berlatih mengatur waktu dalam berorganisasi. 

Saya ucapkan terimakasih kepada panitia dan peserta latihan dasar kepemimpinan atas semangat dan keseriusan kalian dalam membimbing dan mengikuti program Latihan Dasar Kepemimpinan ini dengan penuh rasa tanggung jawab.

 Apa yang sudah disampaikan oleh para pembimbing jangan pernah berlalu begitu saja namun terapkan dalam kehidupan sehari – hari, karena kalian adalah salah satu generasi penerus bangsa yang kelak akan melanjutkan perjuangan dan pembangunan bangsa ini yang kedepan tantangan kemajuan zaman semakin komplek sehingga diharapkan generasi muda mampu bersaing di tingkat internasional.

 Teruslah berprestasi dalam segala bidang dengan terus rajin dan semangat untuk belajar dan berlatih tanpa mengenal menyerah demi kejayaan bangsa dan negara Indonesia.[rel]

News Feed