oleh

Prajurit Petarung Yonif 1 Marinir Gelar Lomba Tenis Meja Antar Kompi

Okebung

Dalam rangka menjaga stamina dan meningkatkan daya tahan tubuh, Batalyon Infanteri 1 Marinir   menggelar perlombaan tenis meja  antar Kompi di garasi angkutan Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (28/09/2021).

Perlombaan tenis meja tersebut selain bertujuan untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh prajurit, juga sebagai sarana rekreasi untuk merefresh kembali pikiran serta sebagai sarana hiburan sekaligus menyalurkan hobi prajurit Yonif 1 Marinir.

Kompetisi tenis meja tersebut dimenangi oleh pasangan Kompi Cobra Pratu  Mar Umar  dan Pratu Mar Wahyu Wijaya Kusuma setelah dibabak final mengalahkan Kompi Barakuda Sertu Mar Imron dan  dan Pratu Mar Pratu Mar Yuda dengan Skor 2-1.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Mar Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa dengan menggelar tenis meja selain untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat dan prima juga sebagai refresing bagi prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir dan sebagai penyalur hobi yang selama ini terpendam bagi Prajurit Yonif 1 Marinir.

“Laksanakan kegiatan sesuai dengan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19”, tegasnya.

Berita Lainnya