oleh

Prajurit Ksatria Perkasa Yon Kapa 2 Mar Pasmar 2 Laksanakan Latihan Pelayanan Meriam Dinas Baterai (PMDB)

Okebung|(Surabaya) Guna meningkatkan kemampuan, keterampilan dan profesionalisme sebagai pengawak Kendaraan Tempur, Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 2 Marinir (Yon Kapa 2 Mar) Pasmar 2 melaksanakan latihan Pelayanan Meriam Dinas Baterai (PMDB) TW I TA 2021, bertempat di Garase Ranpur Karangpilang, Surabaya. Senin (08/03/2021).

Dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, prajurit Yon Kapa 2 Mar bekerjasama dengan para Kru Meriam 105 mm dari Batalyon Howitzer 2 Mar untuk meningkatkan keterampilan perorangan dan kemampuan kesenjataan dengan latihan naik turun meriam Howitzer dari Ranpur Kapa K-61.

Komandan Batalyon Kapa 2 Mar Mayor Marinir Yudha Fahruliyan, S.H., M.Tr.Opsla menegaskan kepada seluruh prajuritnya untuk memanfaatkan waktu sebaik mungkin, serap dan pahami ilmu yang didapat guna bekal kedepannya untuk melaksanakan tugas-tugas yang diemban sebagai pengawak kendaraan tempur.

“Harapanya dengan kegiatan latihan yang berjenjang, bertingkat dan berlanjut, menjadi kunci pokok untuk menyiapkan prajurit yang handal dan profesional.” Pungkasnya.

News Feed