oleh

Prajurit Korem 052 Wijayakrama Bangun Jalan Pemkot  Tanggerang

OKEBUNG|
Kodim 0506 Tangerang Korem 052/Wkr melaksanakan kegiatan Karya Bhakti TNI skala besar tahun 2015 bersama dengan warga kota Tangerang dengan pengerasan jalan di RW.01, 02, 03 Kelurahan Ketapang Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang.

Kegiatan karya bakti TNI skala besar yang pelaksanaannya dibuka oleh Danrem 052/Wkr Kolonel M. Zamroni dan Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah. 

Dengan mengerjakan pengurukan serta pengerasan dengan batu makadam 150 meter dan pembersihan lahan 600 meter di RW.01, 02, 03 Kelurahan Ketapang sampai batas wilayah DKI Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 052/Wkr Kolonel Muhammad Zamroni mengatakan, TNI siap membantu Pemerintah Kota Tangerang, “sekalipun harus turun kelapangan atau ke sungai seperti sungai Ciliwung di Jakarta.  TNI harus berkarya, “Mumpung tidak ada perang maka libatkanlah TNI, asal pekerjaannya bila dilihat, dipegang dan masih terjangkau, “ujar Danrem 052 WKR laksanakan setiap kegiatan dengan penuh rasa  semangat.

Sementara kegiatan tersebut melibatkan 80 Prajurit TNI, dan akan selesai dalam waktu seminggu, kedepan ,”kata Danrem. [rel]

News Feed