oleh

PRAJURIT DENMAKO PASMAR 2 IKUTI SAFARI INTELIJEN

OKEBUNG|
Prajurit dan PNS Denmako Pasmar 2 mengikuti Safari Intelijen di lapangan apel Denma Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat Gedangan, Sidoarjo. Senin (25/01/2021).

Safari Intelijen tersebut, disampaikan oleh Asintel Danpasmar 2 Kolonel Marinir Teguh Santoso, yang menyampaikan tentang perkembangan situasi nasional yang terjadi saat ini, pelanggaran-pelanggaran dan kegiatan yang dilaksanakan dijajaran Pasmar 2 Korps Marinir TNI AL.

Pada kesempatan ini juga, Asintel mengatakan bahwa sebagai prajurit Korps Marinir TNI AL yang juga merupakan Badan Pengumpul (Bapul) informasi, agar lebih peka terhadap situasi di lingkungan kerja maupun tempat tinggal masing-massing, mengingat tempat tinggal prajurit sebagian besar berbaur dengan masyarakat umum.

“Sebagai seorang Bapul, apabila ada informasi segera laporkan secara berjenjang, dengan harapan untuk menangkal dan mencegah secara dini terhadap bentuk ancaman, ganguan dari pihak luar maupun dalam, sehingga bisa mendukung tugas Korps Marinir,” tegasnya.

Asintel Danpasmar 2 juga mengharapkan kepada seluruh prajurit agar tidak melakukan pelanggaran, baik disiplin maupun pidana seperti narkoba, asusila, LGBT, KDRT yang dapat merugikan diri sendiri dan Satuan.

Sebelum mengakhiri arahannya, Asintel Danpasmar 2 mengingatkan kepada seluruh prajurit agar selalu melaksanakan protokol kesehatan pencegahan covid-19, dengan menjaga kebersihan dan menjaga kesehatan melalui olahraga secara rutin untuk meningkatkan imunitas tubuh, selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan cuci tangan setiap selesai melaksanakan kegiatan.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Dandenma Pasmar 2 Mayor Marinir Harmako, M. Tr. Opsla dan Perwira di jajaran Denma Pasmar 2.

Dispen Kormar.

News Feed