oleh

PRAJURIT DAN PNS SESKOAL MENYAKSIKAN UPACARA HARI KESAKTIAN PANCASILA SECARA VIRTUAL DI SESKOAL

OKEBUNG| Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr. (Han) beserta Wakil Komadan (Wadan) Seskoal Laksamana Pertama TNI Dr. Aria Cakra Wibawa, menyaksikan jalanya upacara hari kesaktian Pancasila yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo yang disiarkan secara langsung dari Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Jumat, (01/10).

Turut menyaksikan jalannya Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara Live dan terpisah di Satuan Kerja masing-masing diantaranya Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si (Han), Kakoordos Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A, Pejabat Utama (PJU) Seskoal, Patun Dosen Seskoal dan Seluruh Prajurit Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal untuk menyaksikan bersama jalannya upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila di TVRI ruang kerja masing-masing.

Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono menyampaikan upacara digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Hal itu dilakukan menyusul pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. Hal ini tentunya selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam upaya membangun Sumber Daya Manusia TNI AL yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Berita Lainnya