oleh

Prajurit dan PNS Kodam II/Swj Se-Garnizun Palembang Olahraga Bersama

OKEBUNG|
Segenap Prajurit dan PNS Kodam II/Swj se-Garnizun Palembang melaksanakan olah raga bersama di Jasdam II/Swj Jln. Tanjung Api-api KM. 9 Palembang.
 

Kegiatan olah raga bersama yang dikoordinir oleh Tim Jasdam II/Swj ini diawali dengan apel pagi, dan dilanjutkan dengan Senam Pernafasan dan lari bersama selama 30 menit. 
 
Kegiatan olah raga bersama yang rutin dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jum’at tersebut, selain dimaksudkan sebagai sarana pembinaan fisik prajurit, juga dimaksudkan untuk memupuk jiwa korsa, rasa kebersamaan, soliditas, dan kekompakan antara pimpinan dan bawahan serta seluruh anggota Kodam II/Swj.
 
Kapendam II/Swj Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar, S. IP mengatakan bahwa, olah raga sudah menjadi sebuah kebutuhan setiap prajurit dan merupakan bagian dari program kegiatan serta menjadi tugas prajurit dan PNS untuk menciptakan kondisi badan yang sehat dan bugar, agar mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan optimal.
 
Selain itu, Kapendam juga mengatakan, agar setiap prajurit dan PNS Kodam II/Swj membiasakan dan menerapkan pola hidup yang sehat melalui olah raga secara teratur dan terukur sesuai umur dan kemampuan, istirahat yang cukup dan pola makan yang cukup, teratur dan bergizi. “Hal tersebut sesuai dengan pengarahan dan penekanan Pangdam beberapa waktu yang lalu,” ujar Syaepul.
 
Olah raga ini diikuti oleh Para Asisten Kasdam II/Swj, Komandan dan Kepala Satuan jajaran Kodam II/Swj serta segenap prajurit dan PNS TNI jajaran Kodam II/Swj.[rell]

News Feed