oleh

PRAJURIT BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN PRATUGAS PUTER DAN AMBALAT DENGAN SEMANGAT

OKEBUNG|
Prajurit Brigif 2 Marinir yang tergabung dalam Satgas Puter XXIV dan Ambalat XXVI melaksanakan pratugas dengan semangat di Puslatpurmar Grati, Pasuruan, Jawa Timur. Minggu (05/07/2020).

Latihan Pratugas tersebut dilaksanakan untuk mempersiapkan personel maupun material yang akan melaksanakan penugasan di perbatasan Indonesia-Malaysia tepatnya di pulau Sebatik dan di pulau terluar yang berada di provinsi Nusa Tenggara Timur.

Materi yang di latihan meliputi latihan navigasi darat, navigasi laut, pemeriksaan kapal dan beberapa latihan lainnya sebagai bekal di medan tugas yang sebenarnya.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menekankan pada seluruh prajurit Brigif 2 Marinir yang tergabung dalam satgas Puter XXIV maupun Ambalat XXVI untuk melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh dan memahami betul materi yang dilatihkan agar berguna di medan tugas.

“Prajurit yang loyal, profesional dan militan akan selalu memberikan yang terbaik demi mengharumkan nama baik Korps Marinir dan menjaga kedaulatan NKRI,” pungkasnya.

Dispen Kormar

News Feed