oleh

PRAJURIT BATALYON INFANTERI 5 MARINIR TERIMA PENDALAMAN MATERI OPERASI DAERAH HUTAN RIMBA

OKEBUNG|
Dalam rangka meningkatkan dan mengasah naluri tempur, prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir menerima pelajaran dan pendalaman tentang Operasi Hutan Rimba di Kelas Lapangan Yonif 5 Marinir Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (21/10/2020).

Kegiatan pelajaran dan pendalaman materi operasi daerah hutan rimba tersebut bertujuan untuk memberi wawasan atau berbagi ilmu kepada generasi baru prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir khususnya pada prajurit yang belum melaksanakan penugasan tempur, adapun materi yang disampaikan meliputi rencana serangan, cara masuk hutan dan medan-medan yang ada di dalam hutan.

Danyonif 5 Marinir Letkol Mar Supriyadi, M.Tr.Hanla berpesan kepada seluruh prajurit Yonif 5 Marinir agar serius dalam menerima dan menyerap materi pelajaran yang diberikan, sehingga dapat diaplikasian di lapangan dengan baik dan benar dalam menjalankan tugas yang diberikan untuk menjadi prajurit yang terlatih, loyal, profesional dan militan.

“Laksanakan kegiatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan menggunakan masker dan menjaga jarak (Physical Distancing),” pungkasnya.

Dispen Kormar

News Feed