oleh

Pra Rekontruksi Kasus Pembunuhan Nyaris Ricuh,Tiga Tersangka Diuber Warga

OKEBUNG|
Petugas Polsek Percut Seituan menggelar pra rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap korban Surya Darma (21) warga Jalan H Anif Pasar IV No 1 Mabar Labuhan Deli, yang berlangsung di Jalan Sampali Desa Sampali Percut Sei Tuan,Minggu (21/09/2014).

Ironisnya,pra rekontruksi tersebut keluarga korban dan warga geram terhadap tiga pelaku sehingga nyaris ricuh,namun kericuhan itu akhirnya berhasil diredam petugas Polsek Percut Sei Tuan.

Sebagaimana diketahui bahwa kejadian itu berawal ketika tersangka Agus Salim Harahap (39) warga Jalan Serdang Gang F Kecamatan Belawan, Binsar Siagian (41)warga Jalan Peasi No 3 Belawan dan Sandi Purwanto (27) warga Jalan Kampung Huni Belawan, dihadirkan di lokasi, ratusan masyarakat langsung mengerumuni para pelaku.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Ronald Sipayung selaku pemimpin pra rekon langsung mengamankan para pelaku di lokasi yang aman.

“Saya minta tolong ya,masyarakat yang tidak berkepentingan silahkan mundur. Kalau tidak prarekon ini akan kami batalkan,” teriak Kompol Ronald

kendati Kapolsek sempat memberikan himbauan,namun, masyarakat tidak mau bubar begitu saja dan tetap bertahan untuk menyaksikan. Melihat itu, Kapolsek pun mendatangi keluarga korban untuk meminta bantuan.

“Tolong dibantu, jangan sampai ini jadi ribut. Nanti kami batalkan ini dan tersangka akan dibawa ke Polsek,” ucapnya kepada keluarga korban.

Setelah pra rekontruksi 9 adegan itu selesai, tiga tersangka itu dengan cepat di masukan ke mobil patroli.(fkm)

Foto :Ilustrasi/

News Feed