oleh

Posting di Facebook, Warga Abdya Akui Kedekatan TNI – Rakyat

Abdya- Potret kedekatan TNI dengan rakyat di Kabupaten Aceh Barat Daya tampak semakin erat. Kedekatan ini ditunjukan secara khusus oleh jajaran Babinsa Kodim 0110/Abdya.

Dalam saban hari TNI yang tersebar di 9 Kecamatan itu larut dengan warga mendampingi berbagai kegiatan mulai dari kegiatan pertanian, ekonomi, sosial budaya, hingga pembangunan wilayah.

Kedekatan TNI dengan rakyat ini pun diakui oleh warga secara natural. Tingkat kepercayaan dan kedekatan rakyat ini bahkan sering dikaji dan diupdate oleh berbagai lembaga survei pemerintah/non pemerintah. Indikator kecintaan rakyat terhadap TNI ini juga bisa ditemukan dijejaring media sosial.

“Senengnya bisa kembali duduk bersama dengan pak Babinsa. Apalagi setelah dikasih pencerahan tentang pentingnya menjaga kelestarian alam,” tulis salah satu warga, Warto di akun facebook pribadinya, pada Senin (1/3/2021) sekira pukul 15.00 WIB.

Dalam postingannya itu Warto menceritakan pikiran pribadinya bahwa TNI itu selain ramah dengan warga, juga sangat peduli terhadap kelestarian alam. Secara humanis dan penuh rangkulan, Babinsa mengajak para warga agar tidak melakukan perambahan dan pembakaran hutan.

“Petuahmu pak, insyaallah akan kami laksanakan dan kami sebarkan,” tandas Warto di akhir postingannya.

Pantauan media, hingga berita ini diturunkan postingan potret kedekatan TNI dengan Rakyat tersebut mendapat respon dan komentar dari berbagai kalangan. Postingan itu telah disukai oleh 90 orang dan telah diteruskan sebanyak 31 kali.

News Feed