oleh

Polsek Sunggal Gerebek Pesta Narkoba, Tiga Pria Diamankan

OKEBUNG|
Petugas Reskrim Polsek Sunggal menggerebek lokasi pesta narkoba di sebuah rumah di Jalan Pinang Baris, Gang Wakaf .Hasilnya,tiga pria berinitial, FN (34), RD (32) dan JN (36) ketiganya warga Jalan Pinang Baris, Kel Lalang, Kec Medan Sunggal diamankan berikut barang buktinya,Sabtu (30/08/2014)sekira pukul 22.00 WIB

Dalam penggerebekan itu,petugas berhasil menyita barangb bukti berupa 1 paket sabu-sabu, 1 alat hisap sabu (bong) dan mancis.Selanjutnya, ketiganya berikut barang bukti diboyong ke Polsek Sunggal guna pemeriksaan lebih lanjut.

Terpisah,Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Adhi Putranto ketika membenarkan mengamankan tiga pria sedang mengkomsumsi narkoba.

“Penangkapan ketiga pemakai narkoba ini berawal dari informasi masyarakat yang resah akan aktifitas dirumah tersebut,”ujar Adhi.

Lanjutnya,ketiga pemakai sabu ini mengaku membeli sabu dari rekannya berinitial, AD di Komplek Abdul Hamid Jalan Binjai,Kec Sunggal seharga Rp 100 ribu perpaketnya.

“Sabu tersebut dibeli dari rekannya di Komplek Abdul Hamid,dan saat ini ketiganya masih kita introgasi agar bisa meringkus pengedar dan bandarnya,”tandas Adhi.(Admin)

Foto:Ilustrasi/

News Feed