oleh

Polsek Sunggal Gelar Rekonstruksi Perampokan Indomaret

MEDAN SUNGGAL|OKB
Pasca keberhasilan petugas Reskrim Polsek Sunggal meringkus para pelaku perampokan Indomaret yang ada di Medan. Polsek Sunggal menggelar rekonstruksi perampokan Indomaret di Jalan Gagak Hitam /Ringroad,Rabu (13/04/2014)sore.

Rekontruksi dipimpin langsung Kapolsek Sunggal,Kompol Eko Hartanto didampingi Kanit Reskrim Iptu Pol Adhi Putranto itu memperagakan 11 adegan yang dimulai dari tersangka pertama kali tiba di Indomaret dan mengancam kasir dengan pisau.Selanjutnya peragaan cara tersangka mengambil uang,dan rokok yang ada di Indomaret hingga tersangka pergi kabur meningkalkan Indomaret.

Pantauan,adanya adegan rekontruksi tersebut sempat membuat para pengguna jalan mengumpat dan kesal lantaran arus lalu lintas macet.

Sementara ratusan masyarakat setempat dan pengguna jalan berbondong ingin melihat jalannya pelaksanaan rekontruksi perampok spesialis Indomaret tersebut.

Kapolsek Sunggal,Kompol Eko Hartanto,SIk.mengatakan, rekontruksi digelar dalam 11 adegan dengan memperagakan awal dimulainya para tersangka melakukan aksi hingga kaburnya para tersangka usai merampok Indomaret.

“Rekaontruksi 11 adegan tersebut untuk melengkapi berkas para tersangka di Jaksa,”jelas Eko.(Zan)
Foto:Zani/

News Feed