oleh

Polsek Sunggal Diminta Tahan 5 Kolektor Penculik dan Penyiksa Lubis

MEDAN SUNGGAL-OKB|
Polsek Sunggal diminta untuk segera melakukan penahanan terhadap lima orang pria mengaku aparat dan debt kolektor PT Yoga Solafide Finance yang telah melakukan penculikan dan penyiksaan terhadap nasabah yang menunggak cicilan selama tiga bulan.

“Kami minta polisi untuk segera menahan para pelaku yang menyiksa suami saya Ramnan Lubis(36),tegas Shinta selaku istri korban kepada okebung.com,Jumat (08/08/2014)sekira pukul 11.00 WIB dikantor PT Yoga Solafide Finance.

Kedatangan keluarga korban berikut nasabah meminta pertanggung jawaban atas kasus penyiksaan dan penculikan yang dilakukan lima pria mengaku debt kolektor PT Yoga Solafide Finance.

“Kami minta pertanggung jawaban dari kalian,baru nunggak tiga bulan sudah kalian culik dan siksa suamiku.Apalagi nunggak cicilan 10 bulan,tentu akan kalian bunuh,kan,”kesal istri korban,Shinta.

Lanjutnya,keluarga korban dan massa lainnya minta agar Polsek Sunggal melakukan penahanan terhadap lima orang kolektor yang telah menculik dan menyiksa korban hingga terkapar-kapar.

“Polisi harus menahan pelakunya,kan semalam sudah diperiksa,kenapa tidak ditahan langsung.Itu sudah jelas tindakan kriminal dan harus ditahan.Apabila lima kolektor itu tidak ditahan,maka saya akan membawa massa dengan jumlah lebih banyak lagi melakukan aksi demo ke kantor polisi,”tegas Shinta.

Sempat terjadi pertengkaran adu mulut antara keluarga korban denga pimpinan PT Yoga Solafide Finance.

Mendapat informasi adanya keributan di kantor pembiayaan tersebut,petugas Polsek Sunggal pun langsung turun kelokasi guna menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.

Kepada petugas polisi,istri korban menceritakan kronologis kejadiannya.Usai mendengar penjelasan dari Shinta dan keluarga korban,perwakilan petugas Polsek Sunggal yang turun kelokasi,
Ipda Pol.Herman Siregar mengatakan bahwa laporan telah kita terima dan segera ditindaklanjuti.

“Laporan telah diterima dan segera diproses,”ujarnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya,Ramnan Lubis(36)warga Pajak Sore Padang Bulan menggadaikan BPKB sepeda motornya ke pihak perusahaan pembiayaan PT Yoga Solafide Finance dengan pinjaman sebesar Rp 3 juta.Perbulannya membayar Rp 407 ribu.Lantaran korban menunggak 3 bulan,tepatnya Kamis (08/08/2014)pagi korban diculik daru kediamannya oleh beberapa orang pria mengaku aparat disuruh PT Yoga Solafide Finance.

Korban disekap dan dipukuli di PT Yoga Solafide Finance oleh para debt kolektor.Korban bisa dipulangkan dengan catatan harus menyetor tunggakannya tersebut.

Namun,ketika keluarga korban mendatangi PT Yoga Solafide Finance,korban ditemukan tergeletak dilantai dengan wajah babak belur.

Akibat kejadian itu,keluarga korban pun mendatangi Mapolsek Sunggal guna melaporkan kejadian penculikan dan penganiayaan menimpa korban.(zan/admin)
Foto:ilustrasi/

News Feed