oleh

Polsek Sunggal dan TNI Gerebek Gudang Oplosan Gas Elpiji di Medan Tuntungan

OKEBUNG |
Petugas unit Reskrim Polsek Sunggal bekerjasama dengan Koramil Sunggal melakukan penggerebekan gudang oplosan gas elpiji 3 kilogram ke 12 kilogram di Jalan Bunga Sakura Kel Tanjung Selamat,Kec Medan Tuntungan, Kamis (09/04/2015) sekira pukul 17.00.WIB.

Dari penggerebekan gudang oplosan tabung gas 3 kilogram ke tabung 12 kilogram tersebut petugas polisi berhasil mengamankan dua orang pekerja berperan sebagai pengolpos gas dan supir.

Selain itu,ratusan tabung gas isi 3 kilogram dan 12 kilogram berikut alat-alat untuk mengoplosnya juga diamankan polisi berikut satu unit mobil Grand Max Hitam BK 9081 TU

Pantauan,penggerebekan yang dipimpin langsung Kapolsek Sunggal,Kompol Aldi Subartono didampingi Kanit Reskrim Iptu Pol Adhi Putranto Utomo,Panit 1 Iptu Nur I bersama anggotanya dan beberapa aparat TNI tersebut hingga saat ini melakukan koordinasi dengan pihak Polsek Delitua,karena wilayah penggerebekan masuk wilayah hukum Polsek Delitua.

Hingga berita ini dilansir petugas polisi dan TNI masih melakukan introgasi dilokasi penggerebekan terhadap Rusli dan Muhamad Zailani (25 )warga Jalan bunga sakura Lk 1 kel tanjung selamat Kec Medan Tuntungan.

Kapolsek Sunggal,Kompol Aldi Subartono kepada okebung.com menyebutkan penggerebekan ini kerjasama Polsek Sunggal dan Kodim.

“Penggerebekan berdasarkan adanya informasi masyarakat yang menyebutkan adanya aktifitas pengoplosan gas elpiji ukuran 3 kilogram ke 12 kilogram,”jelas Aldi.

Selain itu,kata Aldi,dalam penggerebekan ini pihaknya mengamankan dua pekerja yang berperan sebagai Pengoplos elpiji tersebut.

“Keduanya berikut gas yang. diamankan akan kita serahkan ke Polsek Delitua,karena lokasi pengoplosan gas ini masuk wilayah hukum Polsek Delitua,”ungkap Aldi seraya menyebutkan pihaknya saat ini masih menunggu pihak Polsek Delitua.[admin]

Foto |Okebung.com\

News Feed