oleh

Polsek Sunggal Amankan Dua Pencuri Mobil Pajero

MEDAN SUNGGAL -OKB|
Petugas Reskrim Polsek Sunggal akhirnya berhasil mengamankan dua pelaku pencurian mobil Pajero putih BK 505 IA yang hilang dari Komplek Tasbih di Jalan Karya, Gang Dame, Kecamatan Medan Barat, Kamis (14/08/2014)malam.

Informasi diperoleh di Mapolsek Sunggal,Jumat (15/08/2014) menyebutkan,diamankannya dua pelaku tersebut bermula disaat korban, Mahyuzar (55) warga Komplek Taman Setia Budi Indah (Tasbi) Blok YY melihat mobil Pajero miliknya melintas di Jalan Nibung, Kecamatan Medan Baru tanpa menggunakan plat.

Melihat itu korban pun membuntutinya hingga mobil tersebut berhenti di sebuah rumah di Jalan Karya Medan.

“Ketepatan saya melintas di Jalan Nibung Petisah terlihatku mobil yang mirip dengan mobilku yang hilang tanpa menggunakan plat.Merasa curiga kuikuti terus mobil itu sampai berhenti di rumah dan langsung kuhubungi pihak polisi,” jelas korban.

Menerima informasi dari korban,lantas petugas Reskrim Polsek Sunggal pun turun ke lokasi dan menggerebek rumah tersebut.

“Polisi langsung datang dan menggerebek rumah itu.Petugas sempat meletuskan tembakan peringatan ketika mengamankan dua orang pelaku dan tiga lainnya melarikan diri,” sebutnya..

Dari dalam rumah tersebut, polisi mengamankan mobil korban, plat BK korban dan kedua pria diduga pelaku pencurian mobil korban.Selanjutnya keduanya diboyong ke Polsek Sunggal guna pemeriksaan lebih lanjut.

Terpisah,Kanit Reskrim Polsek Sunggal,Iptu Pol Adhi Putranto Utomo mengatakan masih melakukan pemeriksaan dan pengembangan keduanya.

“Memang benar ada kita amankan ,namun kita masih melakukan pengembang,”singkatnya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya,dua rumah di kawasan Komplek Tasbih Blok YY terjadi pencurian .Salah satu rumah milik Mahyuzar,mobil Pajeronya diembat maling.(Admin)

Foto:Ilustrasi/

News Feed