oleh

Polsek Percut Ringkus Komplotan Geng Motor Community

PERCUT-OKB|
Untuk yang kesekian kalinya petugas Reskrim Polsek Percut berhasil meringkus pelaku kejahatan.Kali ini, Edward Sitomorang diringkus polisi saat melakukan aksi pencurian sepeda motor (curanmor,red) milik Parlaungan Lubis, warga Jalan Kapten M Jamil Lubis, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung,Sabtu (12/07/2014).

“Aku mencuri kereta karena diajak kedua temanku yang anggota geng motor. Satu namanya Bondel dan satu lagi tak kenal aku bang. Nama geng motornya Comunity,” jelasnya kepada wartawan di Polsek Percut Seituan, Sabtu(12/07/2014) sore.

Dikatakannya, ia disuruh mendorong sepmor itu setelah kunci kontaknya dirusak dengan kunci T oleh temannya Bondel.

“Aku cuma disuruh nyorong aja bang, yang rusak kunci kontak itu si Bondel. Pas kubawa aku diteriaki maling. Kawan-kawanku lari boncengan,” sesalnya.

Edward mengaku, anak dari pengepul barang bekas yang biasa bekerja di sekitar rumahnya.

“Mamak ku tukang botot di MMTC. Aku anak ke 4 dari 4 bersaudara. Si bundel rumahnya di dekat rel Perumnas Mandala,” tandasnya.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Ronald Sipayung saat dikonfirmasi mengaku masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka.

“Sudah kita amankan dan kita masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka. Kita juga masih memburu dua rekan tersangka,” jelasnya.(Fkm/Admin)

News Feed