oleh

Polsek Percut Gerebek Home Industri Miras Oplosan,Dua Pekerja Diamankan

PERCUT-OKB|
Dua pekerja home industri disebuah ruko berlantai III yang dijadikan sebagai tempat pembuatan miras oplosan di Jalan Pukat III, Kecamatan Medan Tembung diamankan petugas Reskrim Polsek Percut Seituan,Selasa (15/07/2014)

Kedua pekerja diruko tersebut yang diamankan yakni,Diki firmansyah ( 32) dan Hendra Abi Satria (29) keduanya merupakan warga Jalan Gajah Mada, Jawa Timur.

Dari ruko tersebut,polisi mengamankan 980 minuman keras oplosan siap edar, 3 jerigen besar alkohol, zat pewarna, botol agua galon, ratusan tutup botol miras , ratusan botol miras, stiker miras berbagai merk.

Kepada wartawan,Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, AKP Zulkifli Harahap mengatakan, penggerebekan home industri ini bermula dari laporan masyarakat yang merasa resah dengan kegiatan di ruko tersebut.

“Dua pekerjanya berhasil kita amankan . Sementara pemiliknya Benny masih kita lakukan pengejan,” jelas AKP Zulkifli.

Dari pengakuan keduanya, sejak Juni hingga Juli 2014, home industri ini telah menjual sekitar 6600 minuman keras oplosan di Kota Medan.

“Kedua pekerja ini mempunyai peran masing- masing. Hendra tugasnya memasukkan minuman miras oplosan itu setelah diracik pemiliknya Benny. Sementara, Diki Firmansyah tugasnya adalah menempelkan stiker serta mengepres botol setelah miras oplosan itu dimasukkan,” ungkapnya..

Dijelaskannya, saat ini kita masih melakukan penyidikan terhadap keduanya. Kita juga masih melakukan pengejaran terhadap Pemilik home industri itu bernama Benny.(Fkm/net)
Foto :Ilustrasi/Net/

News Feed