oleh

Polsek Patumbak Gelar Pra Rekontruksi Perampokan Indomaret

PATUMBAK-OKB|
Kepolisian Sektor Patumbak (Polsek) menggelar pra rekontruksi perampokan gerai Indomaret yang berada di Jalan SM Raja, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas yang terjadi pada lebaran Idul Fitri kedua, Senin 29 Juli 2014 lalu.

Pra rekontruksi dipimpin langsung Kapolsek Sunggal Andiko Wicaksono ini menghadirkan dua dari empat tersangka, Ricky Maulana Lubis (21) warga Jalan Sei Batu Gingging, K ecamatan Medan Baru dan Hendi Pramana Lubis (25) warga Jalan SM Raja, Gang Merdu Amplas yang sebelumnya ditangkap oleh Polsek Sunggal, Minggu (17/08/2014).

Kapolsek Patumbak, Kompol Andiko Wicaksono menerangkan,bahwa pra rekontruksi yang digelar dalam 14 adegan ini menunjukkan mulai awal kedua tersangka masuk ke dalam gerai Indomaret.

Kemudian,tersangka Ricky mengambil minuman Lasegar botol dan tersangka Hendi bepura-pura membeli rokok dan membayarnya di kasir.

“Ketika karyawan Indomaret bernama Riswan membuka kasir dan memasukan uang pembayaran rokok itulah tiba-tiba Ricky mencabut celurit menodongkanya pada Riswan dan mengambil uang di laci sebesar Rp 2.377.000,” katanya.

Selanjutnya,kata Kapolsek, kedua tersangka yang berhasil mengambil uang itu langsung pergi tancap gas naik sepeda motor dan meninggalkan lokasi.

“Tersangka Hendi dibonceng Andre alias OT naik motor Yamaha Mio putih merah, sedangkan tersangka Ricky Maulana Lubis dibonceng oleh Agus dengan motor Honda Beat warna hitam,” ucapnya.(Gs/Admin)

Foto:Ilustrasi/

News Feed