oleh

Polsek Medan Timur Gerebek Lokasi Pesta Narkoba

OKEBUNG|
Petugas Unit Reskrim Polsek Medan Timur melakukan penggerebekan sebuah rumah yang diduga menjadi lokasi pesta narkoba, di Jalan Rakyat, Gang Camar, Kelurahan Sidorame Barat II Kecamatan Medan Perjuangan, Kamis (21/05/2015)siang.

Dari penggerebekan tersebut, empat orang beserta barang bukti,satu bungkus klip kecil yang diduga berisi sabu, dan tiga bungkus plastik klip kosong, diamankan petugas Polsek Medan Timur.

Adapun keempat orang yang diamankan dari lokasi yakni,Dani Simanjuntak (28) warga Jalan Langgar Jati,Riki Simanjuntak (34) warga Jalan Rakyat Gang No.30 (pemilik rumah),Ari Syahmansyah (25) warga Jalan Perjuangan Gang Tunggak dan Chandra (35) Jalan Perjuangan Gang Selindir.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Franciska Ps Munthe melalui Kanit Reskrim AKP Alexander Pilliang,SH mengatakan penangkapan terhadap keempat tersangka berdasarkan adanya informasi dari masyarakat yang masuk kepolisi tentang adanya sebuah rumah yang kerap dijadikan lokasi untuk pesta sabu-sabu.

“Informasi tersebut kita tindak lanjuti dan selanjutnya anggota langsung kita turun ke lokasi untuk melakukan penggerebekan dan berhasil mengamankan empat tersangka yang juga sang pemilik rumah tersebut,” jelas Mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Baru seraya menambahkan bahwa pemilik rumah sudah lima tahun menyewakan rumahnya untuk lokasi pesta narkoba.

Dia menyebutkan bahwa pihaknya berkomitmen tetap memerangi narkoba,khususnya diwilayah hukum Polsek Medan Timur.

“Kita tetap perangi narkoba di wilayah Polsek Medan Timur,tanpa pandang bulu,semua kita sikat jika terbukti terlibat narkoba,”tegas Alex.(admin)

Foto|Ilustrasi\

News Feed