oleh

Polsek Medan Baru Razia Ranmor Skala Besar di Tugu SIB Gatsu

OKEBUNG|
Puluhan petugas Polsek Medan Baru menggelar razia kendaraan bermotor roda dua dan empat skala besar di Jalan Gatot Subroto,tepatnya di bundaran Tugu SIB,Sabtu (21/03/2015) sekira pukul 22.30 WIB hingga selesai.

Razia dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Medan Baru,Iptu Pol Oscar S Sedjo didampingi Panit 11,Ipda Arjuna Bangun, Kanit Shabara,AKP Maju Harahap,Kanit Intel Pasaribu dan beberapa perwira lantas Polsek Medan Baru,Aiptu Saut Sihombing serta belasan personil Reskrim dan Shabara dan wartawan tersebut bergerak mulai dari Jalan Gajah Mada Medan,Jalan S Parman,Jalan Sudirman melakukan patroli.
IMG_00000764

“Razia rutin ini kita gelar guna mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan jalanan yang akhir-akhir sangat meresahkan.Namun,razia kali ini kita meNurunkan puluhan personil Polsek Medan Baru terdiri Reskrim,Lantas,Shabara,”jelas Oscar disela-sela razia digelar.

IMG_00000766
Masih kata Oscar,Polsek Medan Baru malam ini juga akan menggelar Ops Begal diseputaran wilayah hukum Mapolsek Medan Baru guna mengantisipasi aksi kejahatan dengan mengerahkan puluhan personil.”Razia begal juga kita gelar setelah razia ini,”ungkap Oscar kepada okebung.com
IMG_00000773

Pantauan,puluhan pengendara roda dua dan empat. Terlihat distopi petugas polisi.Satu persatu pengendara roda dua kelengkapan suratnya diperiksa petugas polisi.

Hingga berita ini ditayangkan ,petugas masih melakukan razia diwilayah hukum Mapolsek Medan Baru.[admin]

Foto| ist\okb

News Feed