oleh

Polsek Medan Baru Razia Dadakan ke Diskotik Super & LG

OKEBUNG|
Menindaklanjuti adanya laporan dari DPD Lembaga Wartawan Indonesia (LWI) Sumatera Utara melalui salah satu media online kepada Polsek Medan Baru ,terkait adanya penyalahgunaan jam operasional dan dugaan peredaran narkoba di Diskotik Lee Garden (LG) dan Diskotik Super yang berada di Jalan Nibung II,Kec Medan Petisah ,membuat pihak polisi setempat emosi dan langsung melakukan razia dadakan di dua diskotik itu,Selasa (07/04/2015) sekira pukul 03.00 WIB,dinihari.

Razia yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Pol Oscar Stefanus Sedjo dan Panit 1,Ipda Arjuna Bangun dengan 23 personil,terdiri dari Reskrim, Intel, Provost dan Shabara tersebut,petugas mengamankan seorang pengunjung Diskotik Super karena kedapatan membawa senjata tajam jenis.
IMG_20150407_051721

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya,pemilik sajam yang diketahui bernama,Wahyu (35), Wahyu (35) warga Meulaboh,Aceh diboyong petugas ke Mapolsek Medan Baru.
IMG_20150407_051740

Pantauan,sebelum menggelar razia puluhan petugas menggelar apel dadakan di Mapolsek Medan Baru. Usai diberikan pengarahan,seluruh personil yang mengikuti apel dadakan tersebut langsung menuju Diskotik LG melalui pintu belakang.

Setelah petugas sampai didalam Diskotik LG langsung Kanit Reskrim,Iptu Oscar memerintahkan Disk Jokey (DJ) menghidupkan lampu dan matikan alunan musik.

“Selamat Pagi,kami dari Polsek Medan Baru melakukan razia didiskotik ini.Kepada pengunjung mohon maaf atas kedatangan kami disini,”ujar Oscar.

Satu persatu seluruh pengunjung Diskotik LG diperiksa identitas dan digeledah semua.Setengah jam melakukan razia,selanjutnya petugas Polsek Medan Baru menuju Diskotik Super.

Didalam Diskotik Super satu persatu juga pengunjung digeledah dan diperiksa petugas polisi.Saat Panit Reskrim Ipda Pol Arjuna Bangun memeriksa salah seorang pengunjung bernama Wahyu langsung diamankan karena kedapatan membawa senjata tajam jenis pisau lipat.

Usai melakukan razia dadakan tersebut selanjutnya Kanit Reskrim Iptu Pol Oscar memberitahukan kepada salah satu manager diskotik,Ganda agar menutup diskotiknya.Karena sudah waktunya dan selama ini melebihi jam operasional.

Kemudian petugas menuju Diskotik LG kembali menyuruh DJ dan management agar segera menutup.

Salah seorang petugas Reskrim Polsek Medan Baru mengatakan bahwa razia dadakan dilakukan karena kedua diskotik tersebut selama ini beroperasi melebihi jam-nya tayangnya dan diduga lokasi peredaran narkoba.

“Kita menerima laporan dari media dan salah satu lembaga wartawan bahwa kedua diskotik tersebut selama ini melebihi jam beroperasi dan disinyalir kedua diskotik tersebut dijadikan peredaran narkoba,”jelas petugas Polsek Medan Baru yang enggan ditulis namanya.(admin)

Foto |Okebung.Com\ist

News Feed