oleh

Polsek Medan Baru Gerebek Rumah Prostitusi Homoseks Di Ayahanda

OKEBUNG|
Polsek Medan Baru menggerebek sebuah rumah yang dijadikan lokasi prostitusi sesama laki laki (homo seksual) di Jalan Garpu/Ayahanda No 27 Kel,Sei Putih Tengah Kec Medan Petisah,Jumat (12/09/2014).

Dalam penggerebekan tersebut,petugas Reskrim Polsek Medan Baru mengamankan enam orang,dua orang diantaranya pemilik usaha.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Oscar S Tedjo mengatakan, pihaknya melakukan penggerebekan berawal ketika petugas menerima informasi dari masyarakat yang resah dengan aktifitas rumah berlantai III di Jalan Garpu/Ayahanda Medan.

Menerima informasi itu,lantas petugas polisi pun melakukan penyelidikan, dan mendapati bahwa rumah itu merupakan lokasi prostitusi homoseksual (sejenis) antar sesama laki laki.

“Kita menggerbek lokasi tersebut atas informasi dari warga yang resah dengan aktifitas dirumah tersebur,”ujar Iptu Oscar kepada okebung.com.

Ada pun,enam orang yang diamankan yakni Rudi Hartono (30) warga Jalan Rupat, Sandi Maulana (27) warga Jalan Sei Silau, keduanya selaku pemilik usaha, dan Jon, M Syapii, Ahmad Dadang selaku pekerja seks.

“Pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap keenamnya,”pungkas Oscar.(Jek)
foto ilustrasi

News Feed