oleh

Polsek Medan Baru Gelar Ops Simpatik Toba 2015

OKEBUNG |
Petugas Polsek Medan Baru menggelar Operasi Simpatik Toba 2015 ,di Jalan S Parman Medan,Kamis,(09/04/2015) sekira pukul 10.00 WIB.

Ops Simpatik tersebut di pimpin Kapolsek Medan Baru,Kompol Ronny Nicholas Sidabutar didampingi Kanit Lantas,AKP Mitha dan Panit Lantas Ipda Perida Panjaitan beserta sejumlah personil Lantas Polsek Medan Baru.

Selain merazia para pengguna jalan yang melanggar peraturan lalu lintas,petugas juga membagikan kaos kepada pengguna sepeda motor yang lengkap surat -surat kendaraannya.

Usai razia,Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronny Nicholas Sidabutar mengatakan,Ops Simpatik Toba 2015 yang kami gelar ini guna menindak para pengendara yang tidak melengkapi surat kendaraannya dan tidak memakai helm serta tidak menghidupkan lampu disiang hari.

“Selain itu,kami juga menindak para pengendara yang melanggar rambu lalulintas.Dalam Ops Simpatik ini kami juga membagikan kaos kepada para pengendara yang lengkap suratnya.

Ronny berharap kedepannya para pengendara sepeda motor dapat melengkapi surat kendaraannya seperti SIM dan membawa STNK.

“Taati rambu lalulintas dan gunakan helm saat mengemudi demi keselamatan anda diperjalanan ,”himbau Ronny.

Pantauan,belasan petugas Lantas Polsek Medan Baru menyetop para pengguna jalan yang tidak menaati rambu.Selain itu,polisi juga terlihat sibuk menilang beberapa pengendara jalan yang melanggar rambu lalulintas dan tidak membawa STNK.(Admin)

News Feed