oleh

Polsek Medan Baru Amankan Pelaku Pengeroyokan di Diskotik Super

OKEBUNG|
Petugas unit Reskrim Polsek Medan Baru akhirnya berhasil mengamankan Wahyu Dalimunthe(34)warga Jalan Sei Mencirim,Kec Sunggal karena terlibat dalam kasus pengeroyokan terhadap Mansyur Syah (23)warga Jalan S Parman,Gang Sosro Medan,yang terjadi di depan Diskotik Super.

Informasi diperoleh menyebutkan, kejadian pengeroyokan tersebut terjadi pada,Sabtu (31/05/2014) sekira pukul 07.00 WIB di Jalan Nibung Baru,persisnya didepan Diskotik Super.

Awalnya,korban usai menikmati hiburan malam di Diskotik Super dikeroyok pelaku bersama teman-temannya karena persoalan sepele saja.Pelaku tak senang dengan korban sejak masih berada didalam diskotik tersebut.

Begitu keluar,pelaku bersama kawan-kawannya langsung menghajar korban hingga mengalami luka robek pada bagian mata kiri.badan dan lengan kiri.

Merasa dirugikan,korban pun membuat laporan ke Mapolsek Medan Baru.

Mendapat laporan tersebut,kemudian petugas Polsek Medan Baru melakukan penyelidikan hingga akhirnya pelaku berhasil ditangkap pada,Selasa (21/10/2014) di Jalan Gatot Subroto,tepatnya dikawasan Simpang Barat.

Kapolsek Medan Baru,Kompol Nasrun Pasaribu mengatakan,pelaku di tangkap anggota kita karena telah melakukan penganiayaan dan pengeroyokan terhadap korbannya di depan Diskotik Super.”Pelaku kami ringkus di Simpang Barat,”ujar Kompol Nasrun.

Atas perbuatannya,pelaku di jerat dengan pasal 351 KUHPidana,dengan ancaman hukuman 5 thun penjara,”tegas Kompol Nasrun.(zan)

News Feed