oleh

Polsek Medan Barat Ringkus Pengedar Sabu Brayan

OKEBUNG |
Arwinsyah (30) terpaksa harus mengisi hari -harinya dibalik jeruji sel penjara.Pasalnya,dirinya diiringkus petugas Reskrim Polsek Medan Barat di Jalan Simpang Enam Kecamatan Medan Barat karena kedapatan mengedarkan sabu.Barang bukti diamankan darinya satu paket sabu seberat 1 gram.

Informasi diperoleh wartawan menyebutkan,keberhasilan petugas Polsek Medan Barat meringkus pelaku bermula adanya informasi dari masyarakat yang menyebutkan jika di wilayahnya banyak terjadi transaksi narkoba.

Menindaklanjuti laporan masyarakat tersebut,selanjutnya petugas pun melakukan penyelidikan sekaligus mengintai tersangka.

“Tersangka kita ringkus atas adanya informasi dari masyarakat.Informasi itu kami telusuri dan setelah dilakukan pengintaian dua hari,tersangka langsung kita ringkus,”ujar Kapolsek Medan Barat,Kompol Roni Sidabutar melalui Kanit Reskrim,AKP Semion Sembiring Simeon,Kamis (09/10/2014)

Selanjutnya tersangka berikut barang buktinya diboyong ke mako dan hingga saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan dimana tersangka memperoleh sabu.

“Masih kita periksa dan akan kita kembangkan untuk meringkus bandar besarnya,”tegas Semion.(jek)
Foto:Ilustrasi)

News Feed