oleh

Polsek Medan Area Bekuk Penikam Asiong

OKEBUNG|
Petugas unit Reskrim Polsek Medan Area mengamankan seorang preman yang melakukan pemerasan dan penikaman terhadap Asiong W (43) warga Jalan Wahidin, Medan.

Atas perbuatannya,Teguh P (35) warga Jalan Pelita, Mandala yang diamankan polisi di Jalan Duyung, Medan berikut barang bukti sebilah besi yang telah diruncingkan terpaksa harus merasakan dinginnya jeruji sel Mapolsek Medan Area.

Kanitreskrim Polsek Medan Area AKP Agus Sobarnapraja,Selasa (17/02/2015) mengatakan,korban Asiong ditikam pelaku pada Jumat,13 Februari 2015 lalu.Menerima laporan korban pihaknya lalu melakukan penyelidikan hingga akhirnya mengamankan pelaku.

“Kejadian itu berawal ketika pelaku meminta uang Rp2.000 sama korban dan dikasih.Dan keesokan harinya, pelaku kembali meminta uang kepada korban di depan toko Asia Baru, namun tidak dikasih. Pelaku yang emosi kemudian menusuk korban dengan besi yang telah diruncingkan,” jelasnya seraya menambahkan pelaku dijerat dengan pasal 368 tentang. pemerasan dan penganiayaan dan Pasal 351 ayat (1) KUHPidana,” pungkasnya. (ad)

Foto|Ilustrasi\

News Feed