oleh

Polsek Helvetia Ringkus Seorang Tahanan Yang Kabur di Bukit Tinggi

OKEBUNG|
Upaya kerja keras petugas Polsek Helvetia untuk meringkus kembali dua tahanan yang kabur saat hendak dikirim ke kejaksaan tak sia-sia.Buktinya, seorang dari dua tahanan Polsek Helvetia yang kabur berhasil ditangkap di Kampung Pisang Atas Kecamatan Empat Koto Kabupaten Bukit Tinggi,Provinsi Padang.

Penangkapan Andre alias Aan (17) warga Jalan Sekata, Sei Agul Medan Barat ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Helvetia AKP Roni Bonic berawal atas adanya keterangan keluarga dan informasi masyarakat.

Kapolsek Helvetia,AKP Roni Bonic mengatakan,keberhasilan kita meringkus tersangka Andre berkat adanya informasi masyarakat dan mengumpulkan keterangan dari keluarga tersangka.Atas informasi itu selanjutnya kita lakukan pengejaran.

“Begitu informasi dikumpulkan anggota, kita langsung kejar tersangka ke Bukit Tinggi,Provinsi Sumatera Barat” beber AKP Roni Bonic,Minggu (21/09/2014).

Lanjutnya,setelah petugas Polsek Helvetia sudah berada di kawasan Bukit Tinggi,kita langsung melakukan koordinasi dengan Polres setempat.

“Dibukit Tinggi kita kordinasi dengan kepolisian setempat dan langsung melakukan penyergapan dimana tersangka bersembunyi.Saat kita ringkus tersangka tidak ada melakukan perlawanan dan kemudian kita langsung boyong ke Medan menggunakan pesawat terbang,”ungkap Kapolsek Helvetia.

Masih disebutkanya,hingga saat ini petugas Polsek Medan Helvetia masih melakukan pengejaran terhadap tersangka Ilham Lubis.
Hingga saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap Ilham dan keberadaannya sudah kita ketahui,” pungkasnya. (jek)
Foto :Ilustrasi/

News Feed