oleh

Polsek Helvetia Ringkus 4 Pelaku Curanmor

MEDAN HELVETIA-OKB:
Petugas reskrim Polsek Helvetia berhasil meringkus empat pelaku pencurian sepeda motor yang kerab beraksi dikawasan Sunggal dan Helvetia.

Adapun keempat pelaku yakni,Hafiz Iskandar(20)warga Jalan Nusa Indah IX,Blok 14,Perumnas Helvetia,Jhonly Simatupang(16)warga Jalan.Karya VII Gang Prasejahtera VI,Desa Helvetia Kec.Sunggal Kab.Deli Serdang.Prov Sumut,Christian Marcos Sipayung (18)warga Jalan Karya V, Desa Helvetia Kec.Sunggal,Kab.Deli Serdang,Prov Sumut dan Parulian Sianipar (19)warga Jalan Karya VII Tanah Garapan Desa Helvetia Kec.Sunggal,Kab.Deliserdang,Prov Sumut.

Kapolsek Helvetia, AKP Roni Bonic didampingi Kanit Reskrim,AKP Hendrik Temaluru mengatakan keempat pelaku yang berhasil kita ringkus ini semua mempuyai peran masing-masing dalam melakukan aksinya,dan dalam beraksi selalu melukai para korbannya.

“Semuanya memiliki peran tersendiri dalam beraksi.Selaijn keempat ini,masih ada lima orang lagi pelaku yang saat ini masih kita kejar.Keempatnya ini tidak segan-segan untuk melukai korbannya saat beraksi,”beber AKP Roni.

Selain mengamankan para tersangka,kata Kapolsek,petugas juga mengamankan dua unit sepeda Motor yakni sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna Biru nopol BK 5652 CAN dan 1 Unit Sepeda motor Yamaha Mio Soul nopol BK 3270 ADJ,beberapa unit HP dan 1buah senjata tajam.

“Atas perbuatan yg mereka lakukan keempat tersangka dijerat pasal 365 tentang Pencurian dan kekerasan,”tegas AKP Roni(zan)

News Feed