oleh

Polsek Helvetia Amankan 20 Kg Ganja di Terminal Bus Sempati Star

OKEBUNG|
Petugas unit Reskrim Polsek Helvetia berhasil menggagalkan peredaran ganja sebanyak 20 Kg dari terminal bus Sempati Star di Jalan Asrama, Kecamatan Medan Helvetia.

Informasi diperoleh menyebutkan,terungkapkan peredaran ganja tak bertuan ini berdasarkan adanya informasi dari pegawai bus yang curiga dengan adanya dua buah kotak.Setelah dicek ternyata berisi 20 kg ganja kering yang dikemas sebanyak 20 bal.

“Ganja sebanyak 20 kg itu kita amankan berdasarkan kecurigaan pegawai dari loket bus Sempati Star, dengan isi dari ganja yang diletakkan di dalam dua buah kotak,” ungkap Kapolsek Medan Helvetia Kompol Roni Bonic didampingi Kanit Reskrim Iptu Hendrik Temaluru, kepada wartawan,Kamis (20/11/2014).

Dari dalam kotak itu,kata Kapolsek, tidak ditemukan data-data maupun alamat pengiriman pada ganja tersebut.

“Kami tidak diketahui siapa pemilik dan siapa penerimanya,karena pada kotak tersebut, tidak ada tercantum nama pemilik maupun penerima berikut alamat. Namun, pemilik ganja ini hanya menuliskan pada kotak tersebut bahwa di dalamnya merupakan pupuk,” urainya.

Atas temuan ganja ini,sambungnya,hingga kini pihaknya tetap melakukan penyelidikan guna mencari tahun kepemilikan barang haram tersebut.
“Temuan ini masih kita selidiki llebih dalam lagi,”ucap AKP Ronni Bonic. (zan)

News Feed