oleh

Polsek Delitua Temukan Dua Gadis yang Dikabarkan Diculik

OKEBUNG|
Petugas unit Reskrim Polsek Delitua akhirnya berhasil menemukan dua gadis remaja yang dilaporkan hilang diculik beberapa hari lalu.

Kedua gadis remaja,Maya Wardani (20)warga Jalan Eka Bhakti Gang Pipa I,Kel Gedung Johor,Kec Medan Johor dan Natasya Daniel (16 ) pelajar Kelas III SMU ditemukan petugas unit Reskrim Polsek Delitua, Rabu (04/03/2015 )sekira pukul 17.00 WIB,dalam keadaan sehat walafiat di Jalan Jamin Ginting,tepatnya di Airos.

Kapolsek Delitua,Kompol Anggoro Wicaksono,SH,SIk,MH didampingi Kanit Reskrim,AKP Martualesi Sitepu,SH,MH kepada okebung.com mengatakan,kedua gadis remaja yang dilaporkan orangtuanya hilang saat ini telah ditemukan dan sudah kami antarkan ke rumah keluarganya di Perum Grand Monaco Jalan Eka Surya Medan Johor.

“Sudah ditemukan dan telah kami antarkan kerumahnya,”ungkap Anggoro.

Menurut mantan Kasat Reskrim Polres Deliserdang ini bahwa kedua gadis remaja tersebut tidak pulang karena atas kemauan mereka sendiri.

“Keduanya tidak diculik,tapi hanya kemauan keduanya makanya gak pulang,”jelas Anggoro.

Masih kata Anggoro bahwa sebelumnya dikabarkan diculik pada Kamis 26 Februari 2015 pukul 14.00 WIB hanyalah isu saja.Karena,kata Anggoro keduanya sebelumnya sudah sepakat janjian dengan pacar Maya yakni Anto alias Gubet untuk bertemu di Hotel The Green Jl Jamin Ginting,sekira pukul 15.30 WIB.

“Jadi sebelum ketemu Gubet ,keduanya permisi kepada ibunya dengan alasan mencari pekerjaan,selanjutnya mereka bertemu di Hotel The Green dan menginap di hotel tersebut selama dua hari.Usai dari hotel The Green,lalu pindah ke Hotel Alam Indah selama 3 hari,”pungkas Anggoro.

Sebagaimana diketahui,kedua gadis remaja tersebut diduga diperkosa sehingga orangtuanya melaporkan ke Polresta Medan.Dan selang beberapa hari kemudian orangtua gadis. tersebut mendatangi Polsek Delitua untuk melaporkan hilangnya kedua anaknya.

Menerima laporan tersebut petugas Reskrim Polsek Delitua melakukan penyelidikan hingga akhirnya berhasil menemukan kedua gadis tersebut.(jek)

Foto|Ist\okebung.com

News Feed