oleh

Polsek Delitua Musnahkan 12 Kg Daun Ganja

OKEBUNG
Kepolisian Sektor (Polsek) Delitua musnahkan barang bukti narkoba jenis daun ganja seberat 12 kg di halaman Mako Polsek Delitua,Senin (25/05/2015),sekira pukul 10.00 WIB.

Pemusnahan hasil tangkapan Ops Antik Toba yang digelar pada bulan Maret 2015 selama 14 hari ini dilakukan dengan cara dibakar yang dipimpin oleh Kapolsek Delitua AKP Daniel,S. Marunduri,SIK,Camat Delitua,Serma Anang,Kanit Reskrim Delitua AKP Martualesi Sitepu,SH,MH.

Kapolsek Delitua AKP Daniel,S. Marunduri,SIK mengatakan pemusnahan narkoba tersebut dilakukan atas dukungan masyarakat dalam memerangi narkoba yang sudah sangat meresahkan masyarakat.

” Kita sebagai polisi tidak akan lelah dan henti-hentinya untuk melakukan pemberantasan peredaran narkoba khususnya yang ada di wilkum Polsek Delitua, guna terciptanya situasi yang aman dan nyaman,dan sebagaimana yang telah diintruksikan Kapoldasu melalui Kapolresta Medan untuk kita laksanakan memerangi narkoba,” jelas Kapolsek.

Daniel juga menghimbau bagi masyarakat agar terus menginformasikan tentang adanya peredaran narkoba di setiap lingkungannya untuk segera ditindaklanjuti.

Kerjasama itu penting dalam mewujudkan rasa ketentraman dan kenyamanan bagi kita semua,jadi kami berharap apabila ada warga yang mengetaui baik seseorang maupun kelompok yang berani melakukan jual beli (pengedar) maupun menggunakan narkoba jenis apapun itu sebaiknya segera laporkan ke kami untuk segera ditindaklanjuti dan diberi sangsi tegas dengan menangkapnya,”himbaunya.

Selain itu,pihaknya juga rutin melaksanakan patroli dan razia. Guna mempersempit ruang gerak bagi seorang pengedar atau pun sindikat dalam menjalankan bisnis haram tersebut.

“Guna mempersempit ruang gerak pengedar dan sindikat narkoba,kita terus melakukan patroli dan razia ditempat rawan peredaran narkoba, “sebut Kapolsek Delitua.

Sebagaimana diketahui sebelumnya bahwa petugas Polsek Delitua berhasil menangkap tersangka Muh Iqbal alias Iqbal (19) warga Desa Uteun Bay,Kec Banda Sakti,Kab Aceh Utara,Prov Aceh pada,Senin 26 Maret 2015 pukul 08.00,WIB di Hotel Valentine Jalan Jamin Ginting Kec.Medan Tuntungan ,saat menumpang betor membawa 12 kg ganja.(Jek)

Foto|ist\

News Feed