oleh

Polsek Delitua Buru Tahanan Rutan Pancur Batu yang Kabur

OKEBUNG|
Petugas Polsek Delitua hingga saat ini masih memburu,Suprianto alias Anto alias Gubet (33) warga Jalan Eka Rasmi Gang Pipa I,Kel Gedung Johor,Kec Medan. Johor yang berhasil melarikan diri dari rumah tahanan negara (Rutan),Pancur Batu,Rabu (20/05/2015) sekira pukul 14.30 WIB.

“Tahanan titipan Polsek Delitua dalam kasus narkoba yang kabur. dari rutan saat ini masih kita lakukan pengejaran,”ujar Kapolsek Delitua,AKP Daniel,S. Marunduri, SIK melalui Kanit Reskrim Polsek Delitua, AKP Martualesi Sitepu ,SH,MH,Kamis (21/05/2015).

Disebutkannya bahwa tersangka Gubet yang diketahui bekerja sebagai karyawan pabrik itu melarikan diri berawal Disaat Gubet berpura-pura hendak mandi membawa handuk. Selanjutnya,kata Martualesi ,begitu didalam kamar mandi handuk tersebut dipergunakan untuk pijakan kaki.

“Jadi tersangka kabur mempergunakan handuk sebagai pijakan kakinya untuk memanjat tembok kamar mandi yang tidak beratap.Begitu naik,tersangka Gubet langsung turun dan sudah ada temannya yang menunggu menggunakan sepeda motor,”beber Martualesi seraya menambahkan tersangka kabur ke arah Medan.

Dijelaskannya bahwa tersangka Gubet,sebelumnya diringkus petugas Polsek Delitua dalam kasus narkoba dan ditahan sejak 05 April 2015.Dan pada 04 Mei 2015 tersangka telah dititipkan penahanannya di Rutan Pancur Batu.

“Sejak 04 Mei 2015 lalu tersangka dititipkan. Di rrutan dan berkas perkara tersangka telah tahap I ke JPU Pancur Batu,pada 06 Mei 2015,”pungkasnya seraya menyebutkan apabila masyarakat melihat tersangka segera laporkan ke kantor polisi terdekat. (Jek)

News Feed