oleh

Polresta Medan Tetapkan Penyiksa TKW di PT Maju Jaya, 7 Orang

OKEBUNG|
Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan semalaman,akhirnya Polresta Medan menetapkan 7 tersangka dalam kasus penyiksaan hingga tewas dan penyekapan tenaga kerja wanita (TKW) di PT Maju Jaya yang berada Jalan Beo Jalan Angsa No 7/Madong Lubis Medan.

Demikian disampaikan Kapolda Sumut Irjen Pol Eko Hadi Sutejo didampingi Kapolresta Medan,Kombes Pol Nico Afinta Karokaro,dan Kasat Reskrim Kompol Wahyu Bram kepada wartawan,Jumat (28/11/2014).
IMG00959-20141128-1524
Dijelaskan Kapolda Sumut bahwa pihaknya telah menetapkan 7 orang tersangka dalam perkara penganiayaan dan penyekapan yang menyebabkan seorang pekerja wanita meninggal dunia.

“Seorang pekerja wanita meninggal dunia karena mengalami penyiksaan dilakukan tersangka Haji Syamsul Anwar dan Istrinya Radika,”sebut Kapolda Sumut.

Kita temukan bukti,lanjut Kapolda Sumut,bahwa penyiksaan dilakukan mulai dari rekrutment pegawai yang dipaksa dalam rumah yang tertutup, diawasi dengan 16 CCTV, tidak diberi makan.

“Kejam dan sadis majikannya tegga tidak memberi makan dan meyiksanya,”kata Kapolda Sumut.

Adapun korban yang mendapatkan siksaan hingga tewas bernama Cici, diketahui setelah polisi mengecek informasi korban dibuang di daerah Kabanjahe dan menemukan mayatnya.

“Setelah tewas korban mayatnya dibuang di kawasan Kabanjahe,”pungkas jenderal bintang dua ini.(zane)
Foto:kapoldasu sedang interogasi korban)

News Feed