oleh

Polresta Medan Tetapkan 3 Tersangka Pengeroyok Anggota Brimob

OKEBUNG|
Pasca pengeroyokan anggota Brimob di Diskotik M3 beberapa hari lalu yang dilakukan belasan anggota OKP,akhirnya penyidik Sat Reskrim Polresta Medan menetapkan 3 orang tersangka dari 8 yang diamankan.3 orang dari tersangka tersebut,1 masih dalam pencarian.

Demikiian dikatakan,Kasat Reskrim Polresta Medan,Kompol Wahyu Bram kepada okebung.com,Selasa (25/11/2014)

Adapun kedelapan orang yang diamankan itu, yakni Monang Sidabutar (48) warga Tomok Samosir, Ganda Putra Simbolon (28) Ketua Ranting OKP di Martubung, Janes Simbolon (34) warga Jalan Sei Mati Ketua PAC Labuhan Deli, Hermadi alias Boncel (44) Ketua Ranting 05, Legiman Simbolon (30) warga Jalan Ilyas lingkungan II Labuhan Deli, Ivan (36) Jalan Medan Labuhan, Ali Sidik (40) warga Jalan AR Hakim, dan M Sabar Jalan Rawe II Lingkungan XII Labuhan.

lanjutnya,8 orang telah diamankan dan ada 3 tersangka dari pihak OKP, atas kasus pengeroyokan terhadap petugas Brimob di Thamrin Plaza.

“Yang seorang masih dilakukan pencarian,”jelasnya.

Penetapan tersangka tersebut,kata Wahyu, setelah pihak polisi melakukan penyelidikan dan memintai keterangan saksi, rekaman CCTV serta menggelar pra rekonstruksi di lokasi kejadian.Nama keempat tersangka tersebut berinisial G, M, P, dan A.“Perlu diketahui,laporan dari Ganda itu tidak benar,” ungkap Kompol Wahyu Bram.(zan)
Foto:kompol wahyu bram

News Feed