oleh

Polresta Medan Ringkus Sindikat Curanmor

OKEBUNG|
Petugas unit Reserse Kriminal Tindak Pidana Tertentu Kepolisian Resort Kota Medan (Reskrim Tipiter Polresta ) berhasil menangkap empat pelaku sindikat pencuri sepeda bermotor (curanmor) yang kerap beraksi di sejumlah parkiran hotel di Kota Medan. Dari tangan tersangka, polisi menyita 6 unit sepeda motor hasil curian berbagai jenis dan kunci T.

Informasi diperoleh,keberhasilan polisi menangkap empat tersangka berinisial, DD, AG, FZ dan YZ, bermula adanya laporan yang diterima pihak kepolisian. Bermodalkan informasi berharga itu,selanjutnya petugas polisi pun melakukan penyelidikan dan pengejaran hingga akhirnya berhasil menangkap keempatnya dari lokasi terpisah.

Kepada wartawan,Kasat Reskrim Polresta Medan,Kompol Wahyu Bram mengatakan tadi pagi pihaknya berhasil menangkap empat pelaku pencuri sepeda motor yang kerap beraksi diparkiran hotel.

“Tadi pagi empat orang sindikat curanmor kita tangkap berikut barang buktinya.Laporan korbannya ada di Polsek Medan Timur dan Polsek Medan Kota,”ujar Kompol Wahyu,Sabtu (31/01/2015).

Lanjut Kompol Wahyu,awalnya kami berhasil menyita 2 unit sepeda motor, setelah kita kembangkan lagi akhirnya ditemukan lagi 4 unit.

“Barang buktinya semuanya 6 unit dan berdasarkan pengakuan tersangka telah beraksi 11 kali,namun kami yakin para tersangka lebih dari 11 kali beraksi makanya akan kami kembangkan lagi,” sebutnya.(admin)

Foto |dok\kompol wahyu\

News Feed