oleh

Polresta Medan Ringkus Lima Pemakai Sabu

OKEBUNG|
Petugas unit. Sat Res Narkoba Polresta Medan meringkus lima tersangka saat mengkonsumsi sabu di salah satu lahan kosong di Jalan Mandala By Pass.

Informasi diperoleh wartawan menyebutkan,berhasilnya petugas Sat Res Narkoba Polresta Medan meringkus kelimanya setelah adanya informasi dari masyarakat yang menyebutkan bahwa lahan kosong di Jalan Mandala By Pass,Kec Medan Area kerap digunakan para pengguna bahkan pengedar sabu secara terang- terangan.

Menerima informasi itu, petugas Sat Res Narkoba Polresta Medan yang dipimpin Ipda Budi Simanjuntak pun langsung turun kelokasi tersebut dan melakukan penggerebekan.

Hasilnya,petugas berhasil meringkus lima orang yang sedang asyik mengkonsumsi sabu.

Dalam penggerebekan itu,petugas polisi menyita 1,5 gram barang bukti sabu dan alat penghisap sabu. Selanjutnya, kelimanya langsung diboyong ke Mapolresta Medan guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Ada kita amankan lima tersangka sedang mengkonsumsi sabu beserta barang bukti sabu 1,5 ji (gram). Kita masih lakukan pengembangan. Untuk nama-nama tersangka masih kita rahasiakan, guna melakukan penyelidikan dan pengembangan ke arah bandar besarnya,” ungkap Kasat Narkoba, Kompol Dony Alexander,Jumat (17\10\2014).(admin)

Foto:Ilustrasi\net\

News Feed