oleh

Polresta Medan Ringkus 5 Bandar Narkoba, 4 Kg Ganja Diamankan

OKEBUNG |
Untuk yang kesekian kalinya petugas Sat Res Narkoba Polresta meringkus para bandar narkoba.Kali ini,petugas Sat Res Narkoba berhasil meringkus lima bandar narkoba berikut menyita barang bukti 4 kilogram ganja dalam sebuah penggerebekan di Jalan Mesjid Taufik, Gang Samudra, Kecamatan Medan Timur.

Selain mengamankan barang bukti 4 kilogram ganja,petugas juga menyita bong penghisap sabu-sabu, satu paket kecil bungkusan sabu, timbangan, dan senjata tajam (sajam)

Kelima bandar narkoba yang berhasil diringkus yakni, Amin, Fatmahidayatih Turnip (37) ibu rumah tangga (IRT) warga Jalan Durung No. 37, Kec Medan Tembung, Sudarmanto dan, Isman (27).

Kepada wartawan,Kamis,(02/04/2015) ,Wakasat Narkoba Polresta Medan, AKP Rosyid Hartanto menyebutkan, penggerebekkan yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk penindakkan terhadap para bandar narkoba yang selama ini meresahkan masyarakat kawasan Jalan Mesjid Taufik .

“Penggerebekan ini dilakukan berdasarkan informasi masyarakat yang masuk ke polisi.Informasi itu langsung kita tindaklanjuti dan berhasil meringkus lima bandar. berikut barang buktinya,”jelas AKP. Rosyid.

Dijelaskannya bahwa selama ini Jalan Mesjid Taufik sudah lama dijadikan tempat peredaran narkoba,makanya akan kita bersihkan kawasan tersebut dari peredaran narkoba.

“Kita akan perangi peredaran narkoba dimana pun,tanpa tebang pilih ,”tegasnya seraya menambahkan bahwa kelima bandar tersebut diamankan dari empat rumah dikawasan tersebut.[di]

Foto |Ilustrasi

News Feed