oleh

Polresta Medan Ringkus 4 Perampok

OKEBUNG
Petugas Satreskrim unit Ranmor Polresta Medan berhasil meringkus empat pelaku perampokan. Sebelumnya Syarifudin alias Udin alias Muhamad Sidik alias Faisal alias Sinyak (54) juga berhasil diringkus.

Dari hasil pengembangan tertangkapnya Udin,petugas akhirnya berhasil meringkus empat perampok sepeda motor ditangkap dari berbagai lokasi di Medan.

Adapun para tersangka yang berhaasil diamankan yakni Sugeng (39) dan Fransiskus Sinaga (31) warga Jalan Seksama Ujung Pasti Timur Kec Medan Denai, Bambang Liston Wijaya (36) warga Jalan Bayam, Kec Percut Sei Tuan dan Agus Rian Syahputra (25)warga Jalan Ibrahim Umar Kec Medan Perjuangan.

Selain mengamankan para tersangka, petugas polisi juga turut menyita barang bukti berupa 5 unit sepeda motor hasil kejahatan tersangka.

Kepada wartawan,Selasa (28/10/2014),Kanit Ranmor Polresta Medan, AKP Zufri Siregar menyebutkan bahwa keempat para tersangka kami ringkus merupakan pemain curanmor yang kenal dengan Sinyak.Dan berdasarkan dari Sinyak akhirnya kita ringkus yang lainnya.

“Atas pengakuan Sinyak,selanjutnya kita melakukan pengembangan. hingga berhasil meringkus 4 tersangka curanmor dari 3 lokasi dan kasus berbeda dalam kurun waktu 4 hari,” ujar Zufri.(zan)

Foto :Ilustrasi\

News Feed